Rabu, 20 Juli 2016

Obat Tradisional Jerawat

Obat Tradisional Jerawat,- Kini obat herbal terbaru dari Pt. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang bernama QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan jerawat secara tuntas dan aman tanpa efek samping atau pun efek ketergantungan . 


Jerawat merupakan salah satu penyakit yang umum diderita oleh semua orang termasuk dikalangan remaja. Jerawat umumnya muncul dibeberapa bagian seperti diwajah, leher, bahu dan dada. Dalam istilah medis jerawat disebut juga dengan Acne vulgaris merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, Bintik-bintik tersebut dapat berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan komedo putih, hingga bintik - bintik parah yang berisi nanah dan kista . Biasanya bintik-bintik yang tergolong parah tersebut meninggalkan bekas luka .

Jerawat adalah penyakit yang umum dikarenakan semua orang pernah mengalaminya  dan jerawat juga termasuk penyakit yang ditakuti oleh semua orang , bukan karena berbahaya tetapi jerawat dapat menggangu aktifitas anda di karenakan merasa minder dan malu.

Jerawat bisa meninggalkan luka dikulit, Kulit manusia memiliki pori-pori yang sangar kecil yang terhubung dengan kelenjar minyak yang terletak dibawah kulit kelenjar tersebut terhubung melalui pori-pori melalui folkel.

Kelenjar minyak menghasilkan cairan berminyak yang berfungsi membawa sel-sel kulit mati melalui folikel ke permukaan kulit , jerawat tumbuh dikarenakan jika folikel tersebut tersumbat sehingga tejadi penimbunan minyak di bagian kulit penimbunan minyak tersebut akan mengundang bakteri datang dan akhirnya terjadi infeksi dalam hal ini jerawaat akan menimbulkan bekas berupa parut atau flek hitam.

Kebiasaan-Kebiasaan yang buruk dapat memicu terjadinya jerawatseperti memegang jerawat dengan tangan dalam kondisi ini tangan yang kotor akan menimbulkan jerawat dikarenakan tangan yang kotor terdapat bakteri dan virus sehingga menghasilkan jerawat  berikut ini adalah faktor timbulnya jerawat.

 

Faktor penyebab dan sebab umum dari Jerawat

  • Produksi minyak yang berlebihan
  • Dikarenakan adanya bakteri yang menempel di wajah kita
  • Sel-sel kulit mati
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Akibat hormon testosteron jika pada laki-laki
  • Terlalu sering menyentuh wajah
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  • Memegang dan memencet wajah yang berjerawat
  • Terlalu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  • Kurang menjaga kebersihan wajah seperti jarang mencuci wajah secara rutin
  • Dikarenakan banyak pikiran dan stres
  • Akibat kelenjar minyak yang terlalu aktif aktig
  • Karena darah kotor
  • Kurang menjaga kebersihan kulit
  • Kurang mengkonsumsi air putih 

Dan itulah beberapa tentang faktor penyebab jerawat pada wajah anda yang saya rangkum pada saat ini , anda sudah mengetahui apa yang yang disebabkan oleh jerawat , sebaiknya anda hindari semua itu dan menjalankan pola hidup yang sehat agar jerawat tidak timbul kembali, Nah berikut ini saya akan membagikan tips tentang cara mencegah jerwat.

Cara Mencegah Jerawat Agar Tidak Kembali Dan Mengantur Pola Hidup Yang Sehat

  • Minum air putih secukupnya usahakan 3 liter setiap hari
  • Perbanyak makan sayur dan buah buahan terutama yang dapat membakar lemak seperti , jeruk lemon, jahe merah, apel, brokoli, tomat dan lain-lain
  • Rutin mencuci handuk, helmet dan bantal
  • Menjauhi stres dan banyak pikirian, usahakan anda selalu rileks, santai dan tenang
  • Hindari kebiasaan buruk yang anda lakukan seperti memegang wajah hanya untuk memencet jerawat, justru itu akan menimbulkan jerwat yang banyak
  • Cuci lah muka dengan sabumn minimal 2 kali sehari agar bisa mengurangi kelebihan minyak, dan jangan terlalu sering karena justru  bisa menghilangkan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit
  • Hindari berbagai makanan yang berminyak dan makanan fastfood atau makanan instan , minuman pemanis buatan dan minuman bersoda
  • Rajinlah berolah raga minimal 2 kali sehari atau 30 menit sehari jika terlalau sibuk dengan pekerjan anda, Dengan beroalahraga dapat membakar sisa racun yang ada didalam tubuh kita.
  • Dan yang terakhir adalah rajin - rajinlah merawat wajah dengan bahan alami berupa masker tomat dan sebagainya 
Sebaiknya mulai dari sekarang mencegah dan mengatur pola hidup yang sehat agar terbebas dari masalah jerawat, maka dari itu teraplah dalam kesehari-harian anda, Untuk cara pengobatannya gampang dan mudah anda tinggal mengkonsumsi saja secara rutin dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat.

Obat Ampuh Dalam Mengatasi Dan Menyembuhkan Jerawat Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Obat Tradisional Jerawat,- Solusi yang aman untuk mengatasi jerawat secara tuntas adalah dengan mengkonsumsi setiap hari minuman kesehatan yang bernama QnC Jelly Gamat yakni dapat menyembuhkan jerawat secara ampuh dan cepat, dengan bahan-bahan alami yang berupa ekstrak teripang emas, Teripang emas memiliki banyak manfaat dan kandungan yang aktif yang ada di dalam teripang salah satunya adalah kandungan antiseptik alamiah yang dapat mencegah datangnya bakteri serta dapat membunuh virus dan bakteri sehingga sangat cocok dalam mengobati jerawat dari dalam, serta tak kalah ketinggalan dengan kandungan lainnya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mengandung mineral, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida, glucasamine dan chondrotin, omega 3, 6 fan 9, lektin fan mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dam B3.

Selain itu bahan bahannya yakni seperti Sweetener steva, pengemulisi nabati, air ro, essen natural dan ekstrak buah & sayur. bahan-bahan tersebut sudah diuji dan diteliti oleh para ahli herbal kesehatan dengan ketat sehingga khasiatnya pun terjaga.

Keunggulan dari obat herbal Qnc Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi semua usia baik dewasa maupun anak-anak , tidak menimbulkan efek samping tertentu dan tidak mengandung pengawet dan pewarna dan tentunya halal , Juga telah memiliki izin edar resmi dari DEPKES RI dengan nomer P-IRIT NO.109321601291-1229.

Sehingga produk ini legal dan produknya berkualitas , maka dari itu kami dari agen QnC Jelly Gamat merekomendasikan bahwa Qnc Jelly Gamat sebagai obat tradisional

Bagi anda yang berminat dan ingin menyembuhkan jerawat secara tuntas tanpa efek samping , anda dapat memesannya melalui website kami atau dengan cara melalui sms/bbm dengan cara sebagai berikut .
Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Rangga Setiawan  : Jl Ampera  Kel. Cipedes Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Lalu Kirim ke >>>> 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Pesan Sekarang Juga !!! Disini kami melayani konsultasi selama 24 jam penuh NONSTOP secara GRATIS  terus kami juga melayani dengan sistem "Barang sampai tujuan, Baru transper" dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Demikian dari kami tentang Obat Tradisional Jerawat semoga informasi ini bermafaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. Terimakasih atas kepercayaannya sudah berbelanja dan berkunjung dihalaman kami.

Post By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar